KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA




Cinta Laki-Laki Biasa tayang di Bioskop. Ini Komentar Netizen

http://www.riaulive.com/cinta-laki-laki-biasa-tayang-di-bioskop-ini-komentar-netizen.html

cinta-laki-laki-biasa-movie

Berbagai respons berdatangan dari para penonton Cinta Laki-Laki Biasa. Sejak tayang di bioskop pada 1 Desember 2016, sejumlah netizen mengunggah status tentang film drama romantis yang mengandung unsur religius tersebut.

“Nonton kedua kalinya dan tetap nangis. Malah lebih parah dari kemarin. Mata sampai bengkak. #CintaLaki2Biasa benar-benar candu. Nagih,” ungkap pemilik akun Twitter @ervinanovisusan lewat akun Twitter-nya.

Penulis Asma Nadia yang cerpennya diadaptasi menjadi film tersebut mengaku senang Cinta Laki-laki Biasa berhasil menyentuh hati para pemirsanya. Namun, ia juga merasa geli menyimak komentar lucu yang diutarakan netizen lain.

Novelis 44 tahun itu mengatakan, banyak penonton perempuan yang minta dita’arufi oleh aktor Deva Mahenra yang memerankan Rafli. Beberapa pengguna media sosial juga membuat pleseta judul menjadi ‘Cinta Laki-Laki Binaraga’.

Film itu disebut Asma sangat cocok ditonton para jomblo agar tergerak untuk segera mencari jodoh dengan cara ta’aruf. Pasangan yang sudah pacaran bertahun-tahun pun dapat meninjau ulang hubungan dan berani lebih berkomitmen ke jenjang pernikahan.

“Mudah-mudahan dapat mengubah sudut pandang seseorang mengenai kebahagiaan hakiki, bahwa menikah tidak harus memilih pasangan berdasarkan hal duniawi seperti materi atau pendidikan,” ujar Asma yang sudah menjelajah 59 negara dan 270 kota di dunia itu.

Cinta Laki-Laki Biasa berkisah tentang kesederhanaan cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra) terhadap Nania (Velove Vexia) sebelum dan selama usia pernikahan. Selain mereka berdua, film dibintangi oleh Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Dhini Aminarti, Agus Kuncoro, Dewi Yull, Donita, Adi Nugroho, Mellya Baskarani, dan sejumlah pemeran lain.

Tulis Komentar Anda