KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA




Luis Milla Bangga Melatih Timnas Indonesia

http://www.riaulive.com/luis-milla-bangga-melatih-timnas-indonesia.html

JAKARTA – Pelatih baru timnas Indonesia, Luis Milla Aspas mengaku gembira dengan pekerjaan barunya. Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, pekerjaan barunya membesut timnas Merah Putih kali ini merupakan kebanggaan sendiri dalam karier kepelatihannya.

Milla mengaku, antusias sejak pertama kali mendapat tawaran melatih timnas Garuda. “Bagi saya, penting sekali menerima pekerjaan melatih di sini,” kata Milla, dalam bahasa Spanyol, di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (201/). Milla memang tak mahir berbahasa Inggris. Komunikasi dengannya membutuhkan dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris.

PSSI mengikat kontrak kepelatihan Milla bersama timnas Garuda Indonesia selama dua tahun. Kontrak mulai berlaku pada 8 Februari. Tapi mantan pelatih Real Zaragoza tersebut, akan memulai pekerjaannya pada akhir bulan ini.

Milla akhir pekan ini akan bertolak ke Madrid, Spanyol dengan membawa setumpuk data dan portofolio para pemain timnas. Dia akan kembali ke Jakarta pada 30 atau 31 Januari dengan membawa kurikulum dan rencana program baru kepelatihannya di Indonesia.(ROL)

Tulis Komentar Anda