KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA




Proposal Pengamanan Imlek Bodong Beredar, Masyarakat Diminta Waspada

http://www.riaulive.com/proposal-pengamanan-imlek-bodong-beredar-masyarakat-diminta-waspada.html

Selatpanjang – Masyarakat Selatpanjang diminta waspada atas beredarnya proposal pengamanan imlek yang dibuat dengan mengatasnamakan Pemuda Meranti. Pasalnya, setelah dikonfirmasi ke Afifuddin, SE sebagai mantan Lurah Selatpanjang timur yang dicatut tandatangan nya oleh oknum tersebut, dirinya membantah pernah menandatangani proposal tersebut.

“Tidak benar saya pernah tanda tangan proposal tersebut”, ucap Afifuddin tegas setelah ditunjukkan contoh proposal bodong tersebut. Afifuddin menambahkan, “Proposal tersebut ditandatangani tanggal 16 Januari 2017, saat itu saya sudah tidak menjabat sebagai Lurah Selatpanjang Timur lagi”, lanjutnya.

Selanjutnya Afifuddin mengatakan dirinya akan melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya dan adanya unsur pemalsuan tanda tangan yang tentu saja merugikan dirinya dan masyarakat yang telah menjadi korban.

Sementara itu, camat Tebing Tinggi Riski Hidayat juga berpesan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili diwilayahnya untuk tidak memberikan sumbangan kepada oknum yang membawa proposal ini. “Kalau bisa tahan saja pembawa proposal ini dan segera hubungi pihak berwajib agar diamankan”, ucapnya.(RL)

 

Tulis Komentar Anda