KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA




Usung Genre Dut-Rock, Duo Kece Janji Kan Lagu Yang Enak Bingitz

http://www.riaulive.com/usung-genre-dut-rock-duo-kece-janji-kan-lagu-yang-enak-bingitz.html

c

Group “DUO KECE” lahir pada tanggal 18 November 2015 dengan mengusung Genre Musik “DUT-ROCK” (Dangdut Rock). Konsep Performance sengaja dibuat dengan penampilan Rocker dan Dangduter.

Personilnya terdiri dari Ms.Yulienka dengan karakter yang Smart, Energik dan Dinamis sebagai si Rocker, sekaligus merupakan pencipta lirik dan lagu mayoritas dalam album ini yang didukung dengan arransement dari arranger hebat yang juga seorang produser yaitu Andi Rivani, sedangkan Ms. Inonk dengan karakter Girly, Sweet dan Cute sebagai si Dangduter.

Nama Kece pada Group DUO ini berarti (Keep Calm Euuuuyy..!!!) Maksudnya agar semua penggemar tetap anteng dan cool saat menonton Duo Kece Manggung dan tetap bersopan santun dalam berkesenian.

Producer Duo Kece membentuk gaya bernyanyi yang berkiblat pada The Beatles legendaris dunia, dimana harmonisasi dalam bernyanyi sangat diutamakan dengan banyak menggunakan pembagian suara. Label SIP Management yang menaungi Duo Kece juga berprinsip menjual karya seni yang selaras dengan koreo tanpa harus mempopulerkan goyangan tertentu

Album Duo Kece ini diberi judul “Enak Bingitz” (18+) berisi 6 lagu, yaitu Enak Bingitz, Lidah Buaya, Ma’apin Yak, Cuma Kamu, Bayar Utang dan Bini Tujuh. Dengan lagu jagoan yang pertama di Release adalah “Enak Bingitz”.

Harapan seluruh Management dan Duo Kece, Album ini dapat ikut meramaikan Industri Musik Indonesia dengan sentuhan yang kekinian, dan dapat diterima dikalangan masyarakat Indonesia maupun Internasional nantinya.

Tulis Komentar Anda